Pengaturan krusial yang tepat, mulai dari entitas hingga tahap pertama organisasi (SOP, sistem dasar SDM). Kemudahan proses pertama tim Anda & siap untuk berkembang kapan saja.
Penilaian kepatuhan yang terintegrasi dengan menggunakan peraturan & praktik terbaik SDM.
Kami mendukung Klien dalam CSR & Manajemen Komunitas Lokal mereka dengan mengidentifikasi, mengembangkan dan menerapkan kebijakan strategis untuk pertumbuhan Klien yang aman.
Bertindak atas nama Klien untuk mencapai penyelesaian atas suatu kasus tertentu, dengan menggunakan pendekatan non-litigasi (di luar pengadilan) sebagai prioritas pertama. Layanan litigasi akan diberikan berdasarkan permintaan.
kami menyediakan jasa konsultasi lisan mengenai berbagai masalah IR & ketenagakerjaan.
Kegiatan pelatihan/sharing INHOUSE pada waktu dan tempat serta materi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien. Dengan program INHOUSE, klien dapat bebas terbuka membawa permasalahan yang terjadi di Lokasi kerja tanpa khawatir diketahui pihak lain